Thursday, September 27, 2012

Tentang Blog Type Handphone Spesifikasi dan Harga

Sekapur Sirih...!!!
Type Handphone Spesifikasi dan Harga merupakan Blog yang memuat tentang informasi mengenai type, spesifikasi dan harga handphone dari berbagai merek. Terkait dengan informasi mengenai Handphone yang kami muat dalam postingan typehandphone.blogspot.com, informasi tersebut merupakan hasil dari penglihatan (obserfasi) kami di lapangan, dan kutipan dari berbagai sumber berita lainnya serta mencantumkan sumber aslinya apabila mengutip sebuah berita tentang Handphone.

Sehubungan dengan type, spesifikasi dan harga handphone yang kami posting pada Blog ini, informasi tersebut bukanlah merupakan sebagai informasi patokan (penentu). Misalnya tentang harga sebuah Handphone. Karena harga Handphone dapat saja berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah yang menjadi distributor penjualan Handphone. Namun, kami akan tetap berusaha untuk meng-update berita terbaru dan terkini terkait dengan type, spesifikasi dan harga handphone terbaru demi memenuhi kebutuhan sahabat-sahabat pengunjung typehandphone.blogspot.com

Admin/Pengelola Type Handphone Spesifikasi dan Harga tidak bertanggungjawab apabila ada dari salah seorang pengunjung typehandphone.blogspot.com yang menyalahgunakannya yang dapat merugikan pihak-pihak lain seperti dalam berkomentar pada postingan kami. Hal ini diharapkan agar para pengunjung Blog Type Handphone Spesifikasi dan Harga dapat menggunakan kata-kata yang baik, benar dan sopan bila mengirimkan sebuah komentar.

Bila terdapat komentar yang mengandung sara, kata-kata tidak sopan, atau kata-kata kotor, admin akan menghapusnya demi menjaga nama baik kita bersama. Segala saran dan kritkan, kami bersedia untuk menampungnya selagi saran dan kritikan tersebut bersifat membangun. Demikian beberapa hal terkait dengan Blog Type Handphone Spesifikasi dan Harga kami sampaikan, semoga hal tersebut dapat dimaklumi, atas perhatian, kerjasama dan kunjungannya, kami menyampaikan banyak terimakasih.
-Admin-

Salam Sahabat...!!

No comments:

Post a Comment