Monday, October 1, 2012

Harga Sony Xperia miro ST23i

Harga Sony Xperia miro ST23i - Harga Sony Xperia miro ST23i naik sedikit bila dibandingkan dengan harga Xperia Tipo. Sony Ericsson kembali merilis ponsel yang ditargetkan bagi para pemuda yang berjiwa muda, dengan harga terjangkau.

Sony Xperia miro ST23i hadir dengan spesifikasi high-end. Harganya? Jangan takut, bagi kamu yang berjiwa muda, harga Xperia miro sangat terjangkau bagi anda, namun sudah dilengkapi dengan spesifikasi Android ICS.

Harga Sony Xperia miro ST23i hadir dengan desain khas LED unik dan bentuknya sangat menarik, tidak ketinggalan dengan produk-produk Hanphone lainnya. Harga Sony Xperia miro ST23i dibanderol, tidak sampai dua jutaan, sehingga memungkinkan anda untuk memilikinya.

Harga Sony Xperia miro ST23i

Untuk harga, dapatkan ponsel Xperia miro ST23i dengan harga Rp: 2.100.000,- (Dua juta seratus ribu rupiah) Murah bukan? seperti yang di kutip harga dari roxyhp.com. Sony Xperia miro ST23i ini dapat memenuhi keinginan anda sesuai dengan perkembangan jaman, dan harga sangat terjangkau!

Namun, harga tersebut diatas merupakan bukanlah harga patokan, atau harga penentu. Karna harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah yang menjadi distributor penjual Handphone. Harga Xperia miro ST23i tersebut diatas kami kutip dari situr roxyhp.com.

Baca selengkapnya type dan spesifikasi dari Sony Xperia miro ST23i disini.
Gambar Oleh: www.handtec.co.uk

No comments:

Post a Comment