Thursday, October 18, 2012

Nokia Rilis Lumia 950 Atlantis

Setelah berhasil memasarkan Nokia Lumia 920 di Negara-Negara Eropa, kini Nokia kembali merilis Handphone terbaru mereka yang berbasis Windowss Phone 8. Nokia sepertinya ingin menjadi pemasok Smartphone yang handal dan terjangkau di dunia pasaran smartphone, sehingga Nokia kembali merilis Nokia Lumia 950 Atlantis.

Penjualan Nokia Lumia 920 seperti yang dikutip dari berita www.wartanews.com, Nokia Lumia 920 berhasil memuncaki posisi terdepan (teratas) dan dapat mengalahkan penjualan dari iPhone 5 versi 16 GB yang berada diposisi kedua. Dengan kata lain, peluncuran Nokia Lumia 920, banyak mendapat apresiasi dari para pengguna ponsel. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka mengalahkan produk dari iPhone 5 tersebut di pasaran smartphone.

Berkaitan dengan hasil pemasaran yang diperoleh oleh Nokia Lumia 920 itu, maka Nokia pun beraksi dengan cepat dan tentunya ingin mempertahankan rekor tersebut sehingga Nokia kembali merilis Nokia Lumia 950 Atlantis yang berbasis Windows Phone 8. Spesifikasi Nokia Lumia 950 seperti yang dikutip dari berita www.serbagadget.com yaitu:

Dari Spesifikasi layar, Nokia Lumia 950 sudah menggunakan layar sentuh berukuran 4,8 inci PureMotion HD, yang di pacu dengan prosesor quad-core Snapdragon yang memiliki kekuatan hingga 2GHz, plus GPU Adreno 320, serta memiliki RAM 2GB LPDDR3 untuk membantu proses kerjanya dengan cepat.

Untuk Spesifikasi Kamera, di bagian belakang terdapat kamera utama yang berkekuatan hingga 16 megapixel, dan untuk kamera bagian depan disokong dengan kamera 2 megapixel sehingga dapat memudahkan anda untuk berkomunikasi, vidio call, dengan orang-orang yang anda cintai.

Spesifikasi ini merupakan tahap awal yang ditawarkan oleh seorang desainer ternama asal negara India bernama Rahul. Perlu di ingat bahwa, spesifikasi dari Nokia Lumia 950 ini merupakan masih ide/gambaran, bisa kemungkinan terealisasi, dan bisa tidak, tergantung pada pihak Nokia untuk pembuatannya.

No comments:

Post a Comment