Monday, October 8, 2012

Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru

Beredarnya rumor tentang produk terbaru dari Apple yaitu iPad Mini yang kabarnya akan segera dikelurkan pada ahir bulan Oktober 2012 mendatang semakin memanas. Desain iPad Mini baru ini merupakan desain yang telah dipersiapkan dengan spesifikasi yang lebih cemerlang dari sebelumnya.

Berita media menyebutkan bahwa, iPad telah merilis dan mempersiapkan iPad Mini sebanyak 10 juta unit untuk dipasarkan di berbagai dunia pada bulan Oktober ini. Bila sesuai dengan rencana, iPad Mini akan diterbitkan pada tanggal 17 Oktober mendatang.

iPad Mini nantinya diperkirakan akan mampu untuk bersaing dengan produk merek lainnya seperti Amazon Kindle Fire HD dan Google Nexus 7, dimana produk mereka yang telah dipasarkan sebelumnya (sebelum iPad diproduksi dan dipasarkan).

Sperti berita yang dikutip dari sidomi.com, iPad Mini terbaru diproduksi dengan ukuran yang tipis yaitu, 7, 85inci non-retina display dengan resolusi 1024 x 768 piksel, prosesor Apple A5 dual-core 1GHz dengan memori RAM sebesar 512MB yang dipadu dengan grafis dari PowerVR SGX543MP2.

Untuk harga iPad Mini ini nantinya diperkirakan akan dipasarkan dengan harga USD $299 hingga USD $349. Akan tetapi, untuk harga iPad Mini di Indonesia belum ada informasi resmi dari Apple.

Bagi anda penggemar iPad, silahkan bersabar untuk menuggu tanggal peluncurannya seperti yang telah dimuat diatas, semoga informasi tentang iPad Mini terbaru ini dapat berguna dan bermabfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment