Thursday, November 8, 2012

Harga Sony Xperia Acro LT26w, November

Sony Xperia merupakan salah satu smartphone yang banyak penggemarnya, termasuk masyarakat Indonesia. Selain spesifikasi yang sudah handal, Sony Xperia juga memiliki harga yang relatif terjangkau sehingga para pengguna Xperia selalu ingin mengetahui harga dari Sony Xperia.

Sony Xperia Acro LT26w ternyata banyak yang ingin mengetahui berapa harganya dibanderol dipasaran smartphone untuk bulan November 2012 ini. Harga Sony Xperia Acro LT26w sepertinya tidak banyak mengalami penurunan harga, sehingga smartphone ini tergolong banyak penggemarnya.

Harga Sony Xperia Acro LT26w untuk daerah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya dibanderol per-unitnya dengan harga sekitar Rp. 5.100.000,- Apakah harga tersebut sudah cocok dan sudah mencukupi uang anda untuk memiliki Sony Xperia Acro LT26w? Mungki harga Sony Xperia Acro LT26w berbeda dengan harga di daerah anda, sehingga harga tidak selalu sama setiap daerah.

Perlu untuk kita ketahui bahwa, harga-harga barang elektronik termasuk harga Handphone dipasaran dapat berubah-ubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah penjualannya (tempat pembelian anda). Sehingga, harga Sony Xperia Acro LT26w untuk bulan November 2012 yang kami muat diatas merukan sebagai harga pembanding bagi anda, bila anda hendak membelinya nanti.

No comments:

Post a Comment