Thursday, November 1, 2012

Harga Tablet Nexus 7 Versi 3G | Terbaru

 Gambar Oleh: videogamesindonesia.com

Kedatangan Tablet Nexus 7 Versi 3G di pasaran merupakan salah satu kabar yang menggembirakan bagi para penggemar tablet. Harga Tablet Nexus 7 Versi 3G-pun sangat terjangkau alias murah-meriah, dengan spesifikasi yang mumpuni dan canggih.

Harga Tablet Nexus 7 Versi 3G berbeda-beda tergantung pada spesifikasi dan memori dan model-nya. Tablet Nexus 7 Versi 3G resmi akan diluncurka pada tanggan 13 November 2012 mendatang di pasaran melalui Google Play Store di AS, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Spanyol, dan Kanada.

Harga Tablet Nexus 7 versi tidak sama satu sama launnya. Untuk harga Nexus mulai dibanderol dengan harga: untuk 16GB kini dibanderol 199 USD (Rp1,9 jutaan), sedangkan model 32GB-nya dipatok seharga 249 USD (Rp2,4 jutaan). Nah, untuk tablet Nexus 7 versi 3G, dibanderol di angka 299 USD (Rp2,8 jutaan). Itulah harga untuk tablet yang dapat digunakan pada jaringan HSPA.

Penting:
Harga yang kami sebutkan diatas bukanlah harga patokan atau harga penentu dipasaran, karna harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah tempat pembelian anda.

No comments:

Post a Comment