Friday, November 16, 2012

Harga Terbaru Sony Xperia J Bulan November 2012

Harga Terbaru Sony Xperia J Bulan November - Kabar harga smartphone dalam postingan kami kali ini berasal dari kabar Harga Terbaru Sony Xperia J Bulan November  2012. Seperti yang kita ketahui, Sony Xperia J merupakan smartphone yang baru dipasarkan di pasaran Indonesia dengan harga yang terjangkau, sehingga kehadiran Sony Xperia J di tanah air membawa keberuntungan bagi Sony maupun masyarakan.

Sony Xperia J ini sudah diperalati dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 7227A dengan kecepatan 1GHz single-core serta memiliki memori RAM 512MB serta didukung grafis Adreno 200 cukup mampu meladeni sistem operasi Android 4.0.

Berdasarkan harga yang berhasil dihimpun dilapangan, untuk Harga Terbaru Sony Xperia J Bulan November khususnya di daerah kota Jakarta dan sekitarnya, Harga Sony Xperia J dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.675.000,- hingga Rp. 2.700.000,- di pasaran smartphone Roxy.

Namun kami tidak menyediakan produk/barang hanya seputar informasi harga dan spesifikasi hanphone. Harga Sony Xperia J tersebut diatas merupakan harga pada tanggal 15 Oktober 2012, sehingga harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada lokasi pembelian anda.

No comments:

Post a Comment