Monday, February 18, 2013

Galaxy S IV Mini Terbaru Mei 2013 | Rumor

Dalam waktu dekat, isu yang beredar bahwa kehadiran satu pasang smartphone Samsung berikutnya yaitu, Galaxy S IV dan Galaxy S IV Mini, kini makin hangat dibicarakan. Dimana sebelumnya sempat tersiar rumor yang manyatakan bahwa Galaxy S IV akan mulai diluncurkan pada bulan April, satu bulan setelah smartphone unggulan ini beredar, sang 'adik' Galaxy S IV Mini juga dikabarkan bakal menyusul ke pasaran, yakni sekitar bulan Mei.


Menurut informasi yang diterima oleh Android Authority dari sumber rahasia, menyebutkan bahwa Galaxy S IV Mini akan tiba sebulan setelah peluncuran Galaxy S IV yang santer terdengar kabar sebelumnya bahwa Galaxy S IV Mini akan meluncur pada bulan April.

Namun hingga saat ini, pihak Samsung belum membeberkan rencana tanggal kapan peluncuran Samsung Galxy S IV Mini versi yang lebih kecil dari smartphone unggulannya lainnya akan diluncurkan dipasaran smartphone. Terkait dengan spesifikasi, pihak Samsung juga belum memberi bocoran/mengutarakan fitur-fitur apasaja yang akan dipasang pada Galaxy S IV Mini nantinya.

Menurut perkiraan atau dugaan sementara, Galaxy S IV Mini akan hadir dengan layar, prosesor, memori internal yang lebih rendah dari unggulan sebelumnya yaitu, Galaxy S IV. Terkait dengan harga, Samsung Galaxy S IV Mini juga diperkirakan akan lebih murah dibandingkan dengan harga Galaxy S IV (seniornya).

No comments:

Post a Comment