Thursday, February 14, 2013

Harga Terbaru HTC J Butterfly Februari 2013

Harga Terbaru HTC J Butterfly Februari 2013 - HTC telah mengeluarkan salah satu ponsel yang memiliki daya tarik yang mempesona. Ponsel tersebut di beri nama HTC J Butterfly yang diklaim memiliki performa lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya, mungkin bisa kita lihat beberapa spesifikasi yang di miliki oleh ponsel HTC J Butterfly di bwah ini.

Apabila dilihat dari spesifikasinya, memang HTC J Butterfly memiliki spesifikasi yang lebih canggih dan mumpuni. Performanya juga lebih baik dari lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai spesifikasi yang di miliki HTC J Butterfly.

HTC J Butterfly menggunakan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan hingga 1.5GHz dan juga GPU adreno 320. Dibekali juga dengan RAM sebesar 2GB untuk mendukung kinerja ponsel serta prosesor. Tak lupa juga dibagian interface, HTC menyematkan Android Jelly Bean versi 4.1 untuk sisi operating sistem, dan kamera 8 Megapiksel. Nah, bila sudah melihat fitur-fitur dan spesifikasinya, berapa kira-kira Harga HTC J Butterfly Februari 2013?

Harga Terbaru HTC J Butterfly Februari 2013 dipasaran smartphone mulai dipasarkan seharga Rp. 7.450.000,-. Namun seperti pada postingan kami sebelumnya bahwa kami tidak menyediakan barang yang dimaksud, serta harga tentunya tidak selalu sama dan dapat berubah pada kota-kota lainnya. Demikian kami sampaikan mengenai informasi tentang Harga Terbaru HTC J Butterfly Februari 2013, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment