Sunday, March 10, 2013

Harga Resmi BlackBerry Z10 Bulan Maret 2013

Harga Resmi BlackBerry Z10 - Setelah beberapa waktu silam berhembus kabar bahwa, Harga BlackBerry Z10 melambung tinggi, atau mencapai harga sekitar 12juta rupuah. Ternyata setelah kami melakukan perjalanan ke Roxy Mall Jakarta, harga tersebut tidak benar. Dalam kesempatan kali ini kami mencoba untuk membahas mengenai Harga Resmi BlackBerry Z10 di pasaran Indonesia.

Menurut sumber media Internet, seperti yang dikutip dari situs hargablackberry10.net yang memberitakah bahwa, Harga Blackberry Z10 dengan Operator Telkomsel dibanderol sekitar Rp. 6.499.000,- saja.

Bila anda ingin membeli BB Z10 melalui Operator Telkomsel, maka Harga BlackBerry Z10 akan dipotong (diskon) sebesar Rp. 500.000,- Harga BlackBeri Z10 memang tergolong mahal, namun bila kita melihat spesifikasi yang di miliki BlackBerry Z10, maka harga tersebut dapat dikatakanlah kita  sudah sebanding (sesuai).

Harga BlackBerry Z10 tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu sehingga, harga blackbery z10 yang kami posting merupakan sebagai harga pembanding ketika anda ingin membelinya. Demikian informasi Hagra BlackBerry Z10 untuk bulan Maret 2013 kami sampaikan, semoga informasi harga ini dapat bermanfaat bagi anda.

Catatan:
  • Kami tidak melakukat jual beli
  • Telitilah barang yang anda beli
  • Hati-hati Penipuan

No comments:

Post a Comment