Saturday, September 29, 2012

Perbedaan Spesifikasi iPhone5 Dengan Samsung Galaxy S III

Perbedaan Spesifikasi iPhone5 Dengan Samsung Galaxy S III - iPhone5 dan Galaxy S III sering diperbincangkan dan diperbandingkan tentang perbedaan dari kedua Handphone tersebut. Samsung Galaxy S III yang mewakili dari kubua Android, kemudian iPhone5 mewakili iOS besutan Apple.

Perbedaan Spesifikasi iPhone5 Dengan Samsung Galaxy S III
Spesifikasi Ukuran



Produk dari Samsung, Galaxy S III memiliki ukuran yang lebih besar dibandung dengan iPhone5. Ukuran tebal Galaxy S III mencapai 8,6 mm, yang lebih tipis bila dibandingkan dengan generasi iPhone sebelum iPhone5. Handset ini juga lebih tinggi dan lebih lebar dibandingkan iPhone5.

 Perbedaan Spesifikasi iPhone5 Dengan Samsung Galaxy S III
Spesifikasi RAM & Storage

Dari sektor RAM dari keduan produk tersebut adalah: di iPhone5 dan Galaxy S III seimbang, yaitu 1GB. Akan tetapi di beberapa pasaran, Galaxy S III diperjualkan dengan menggunakan RAM 2GB. Seperti yang terdapat di pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Tentunya masih banyak perbedaan yang dimiliki  oleh iPhone5 dan Galaxy S III tersebut yang membuat kita tertarik untuk memilikinya. Demikian sekilas perbedaan iPhone5 dan Galaxy S III kami beritahukan, untuk dapat dipergunakan seperlunya.

No comments:

Post a Comment