Friday, September 28, 2012

Spesifikasi iPhone5

Spesifikasi iPhone5 Dengan dukungan untuk teknologi nirkabel terbaru, iPhone5 akan menghubungkan anda ke jaringan yang lebih nyaman di seluruh pelosok dunia. Dan Wi-Fi dari iPhone5 ini lebih cepat. Sehingga, Anda akan dapat mudah untuk menelusuri, men-download, dan streaming konten pada kecepatan yang sangat tinggi, kapan pun dan di mana pun Anda berada.




Layar Retina 4-inch yang memungkinkan Anda dapat melihat lebih dari segala sesuatu. Dan semua yang Anda lihat adalah hidup dan hidup. Ini adalah kanvas, lebih besar dan indah membuat cara yang benar. Karena meskipun layar lebih besar, iPhone5 adalah lebar yang sama seperti iPhone 4S. Jadi itu hanya sebagai mudah digunakan dengan menggunakan satu tangan.



Semua desain baru Apple-dirancang A6 chip di iPhone 5 merupakan Handphone yang sangat kuat. kinerja dan performa CPU grafis bahkan sampai dua kali lebih cepat pada chip A5. Anda tidak usah ragu, dengan semua kecepatan yang dimiliki iPhone5 ini, daya tahan baterai iPhone5 ini juga sangat luar biasa, sehingga enak untuk dipakai sepanjang hari.




Spesifikasi iPhone5 ini memang sungguh memikau, apalagi ditambah dengan desai baru, simpel tapi kualitas luar biasa. iPone5 sangat cocok untuk semua kalangan, tergantung pada selera seseorang, untuk memilih produk, model, merek, kesukaan anda. Semoga bermanfaat bagi anda tentang informasi iPhone5 yang kami posting kami diatas.

No comments:

Post a Comment