Wednesday, October 24, 2012

Harga iPad Mini | Terbaru

Seperti pada postingan kami sebelumnya bahwa, Aplle secara resmi memamerkan produk terbarunya iPad Mini pada tanggal 23 Oktober 2012, yang rencananya akan dipasarkan di Negara-Negara Eropa, Amerika dan beberapa negara Asia. Bila anda belum mengetahui Harga iPad Mini, berikut ini kami sampaikan harga terbaru dari iPad Mini pada bulan November 2012 nantinya.


Harga iPad Mini dibanderol bervariasi, tergantung pada kapasitas iPad Mini yang ingin dibeli. Untuk harga yang paling murah dibanderol sekitar 329 dollar AS atau sekitar Rp 3,1 juta untuk versi 16 GB seperti yang dikutip dari tekno.kompas.com

Untuk Harga iPad Mini di Indonesia sepertinya saat ini belum tersedia, karna Negara Indonesia belum dapat jatah/kesempatan untuk memasarkan produk baru dari Applel itu. Bagi para penggemar iPad mini, silahkan bersabar untuk menunggu kedatangan  iPad Mini di pasaran Indonesia.


Harga iPad Mini sepertinya dipasarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga masyarakat menengah dapat membelinya. Namun harga tersebut diatas bukanlah harga patokan, karna harga dapat berubah dan tergantung pada Negara tempat pembelian anda.

Demikian diberitahukan kepada anda penggemar iPad Mini yang selama berbulan-bulan menunggu kedatangan iPad kesayangan anda. Semoga dapat menjadi pembanding.

No comments:

Post a Comment