Saturday, October 27, 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy Premier Muncul (Rumor)

Gambar Oleh: wartanews

Rumor yang beredar baru-baru ini muncul dari perusahaan Korea yang rencananya akan kembali merilis smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy Premier. Desain Samsung Galaxy Premier rencananya akan mirip dengan desain Galaxy S III, namun perbedaannya terletak pada spesifikasi dan harga. Untuk tampilan luar, terlihat sangat mirip dan sulit untuk dibedakan dengan Galaxy S III.

Spesifikasi Samsung Galaxy Premier juga diperalati dengan kamera belakang 8 megapixel dan juga dan kamera depan 2 megapixel, prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB, memori internal 16 GB dan slot micro SD. Dari kabar yang beredar, terlihat jelas bahwa spesifikasi Galaxy S III jauh lebih canggih bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Premier.

Namun belum dapat dipastikan kapan Samsung akan memasarkannya di dunia pasaran smartphone. Untuk harga Samsung Galaxy Premier juga belum diketahui secara pasti berapa harga per-unitnya nantinya akan dibanderol. Namun yang jelas, harga  Samsung Galaxy Premier lebih murah bila dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy S III.

No comments:

Post a Comment