Saturday, October 27, 2012

Harga GooPhone Saingi iPad mini


 Gambar Oleh: tabloidpulsa.co.id


Berita sebelumnya yang kita ketahui bahwa, Apple telah resmi memasarkan produk terbarunya yaitu iPad mini namun saat ini kembali muncul rumor bahwa perusahaan Cina akan merilis tablet GooPhone yang diperkirakan nantinya akan menjadi saingan iPad mini di pasaran, yang rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang.


GooPhone rencananya akan diperalati dengan spesifikasi yang handal serta harga yang sangat terjangkau. Spasifikasi GooPhone seperti yang dikutip dari tabloidpulsa.co.id bahwa, GooPhone akan dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean, prosesor 1,4 Ghz dual core, RAM 1 GB, layar 8 inci, kamera 2 megapiksel serta kapasitas memori 8GB.

Harga GooPhone akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari iPad mini yaitu sekitar $99 atau sekitar 950 ribu rupiah saja. Dengan harga yang lebih murah, tentunya GooPhone akan menjadi pesaing terberat iPad mini. Namu, harga GooPhone tersebut bukan merupakan harga di tanah air, dan harga tentunya dapat berubah sewaktu-waktu.

No comments:

Post a Comment