Sunday, October 28, 2012

Harga HTC J Terbaru Oktober

 Gambar Oleh: harga-hp.net


Seperti postingan pada blog kami sebelumnya, HTC kembali memprodusi Ponsel yang diberi nama HTC J yang rencananya akan beredar dipasaran mulai Desember mendatang. Harga HTC J ini pada awal diperkenalkan beberapa waktu silam, belum diketahui berapa akan dibanderol dipasaran nanti. Bila dilihat dari spesifikasinya, HTC J memang sudah diperalati dengan kapasitas yang mumpuni, yang paling menrarik untuk diketahui adalah, harga HTC J di banderol per-unitnya di pasaran.

Untuk Harga HTC J di pasaran amerika sudah tersedia dengan harga sekitar 5.450.000 rupiah. Lantas berapa harga HTC J di Indonesia? untuk saat ini Harga HTC J belum tersedia di Indonesia, karna Indonesia belum memiliki kesempatan untuk memasarkan HTC J. Biasanya, pasaran ponsel di Indonesia akan mendapat kesempatan setelah beberapa bulan kemudian setelah peluncuran.

Perlu diketahui bahwa, harga HTC J yang kami maksudkan diatas merupakan harga di amerika per bulan Oktober, dan harga tentunya dapat berubah sesuai dengan pertumbuhan pasar. Bagi anda penggemar HTC J di Indonesia, selamat menunggu kedatangan Posel Paforit anda, semoga secepatnya masuk ke pasaran Indonesia.

No comments:

Post a Comment