Monday, October 29, 2012

Harga Sony Tablet Xperia S

 Gambar Oleh: kawandnews.com

Setelah mengalami masalah terkait dengan produk terbaru dari Sony Ericsson (Sony Tablet Xperia S) beberapa waktu lalu, kini pihak manajemen dari Sony menyatakan telah memperbaikinya dan siap untuk kembali dipasarkan pada bulan November 2012 mendatang.

Sony Tablet Xperia S dengan the water-resistant atau tahan terhadap air merupakan tablet terbaru dari Sony Ericssin yang telah diedarkan beberapa bulan yang lalu. Harga Sony Tablet Xperia S pun berfariasi, tergantung pada spesifikasi memori internal yang pembeli inginkan.

Untuk pembelian Sony Tablet Xperia S sepertinya hanya tersedia di pasaran Amerika yang telah dipasarkan pada bulan september silam. Untuk harga di tanah air sepertinya belum tersedia. Semoga dalam waktu dekat Indonesia mendapat kesempatan untuk memasarkan Sony Tablet Xperia S pada bulan November 2012 mendatang.

Harga Sony Tablet Xperia S di pasaran Amerika dibanderol sekitar: Untuk 16GB dihargai 400 dollar AS, versi 32GB dihargai 500 dollar AS, dan 64GB dihargai 600 dollar AS. Perlu anda ketahui, harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah yang menjadi distributornya penjualannya.

No comments:

Post a Comment