Friday, October 19, 2012

Harga Terbaru Sony Xperia P

Ponsel Pintar atau Smartphone, semakin hari semakin di perbincangkan di dunia pasaran smartphone saat ini. Smartphone dari Sony Ericsson pun tidak mau ketinggalan dalam pembuatan/produksi unruk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone.

Xperia P yang dikeluarkan Sony Ericsson pada akhir-akhir ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna smartphone di dunia. Harga dan Spesifikasi Sony Xperia P terholong dalam kapasitas menengah, sehingga masyarakat dapat memilikinya dengan mudah.


Sony Xperia P sudah diperalati dengan Prosesor: Dual-core 1 GHz, Chipset STE U8500, Kamera: 8 Megapiksel, autofocus, LED flash sehingga hasil jepretan Xperia P nyaris sama seperti aslinya. Xperia P diproduksi dengan 3 (tiga) warna pilihan yaitu, Hitam, Silver, dan Merah sehingga anda dapat memilih sesuai dengan warna kesayangan anda.

Harga Sony Xperia P di banderol dipasaran dengan harga hingga Rp; 4.350.000,-. Namun harga ini bukan harga Patokan atau harga penentu. Karna harga Xperia P dapat beubah sewaktu-waktu, dan tergandung pada daerah penbelian anda.

Demikian informasi Harga Sony Xperia P kami sampaikan pada postingan ini, semoga saja dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui harga smartphone kesayangan anda. Lihat daftar harga Sony Ericsson Xperia Series Oktober 2012 pada link dibawah ini.

No comments:

Post a Comment