Saturday, October 20, 2012

Harga Samsung Galaxy Young

Postingan kami kali ini merupakan Harga Samsung Galaxy Young pada bulan Oktober 2012. Samsung Galaxy akhir-akhir ini memang semakin banyak penggemarnya, hal ini dibuktikan dangan persaingan di dunia smartphone semakin memanas.

Samsung Galaxy Young merupakan salah satu smartphone yang banyak digemari para pengguna telepon pintar (smartphone). Selain spesifikasi yang sudah canggih, Harga Samsung Galaxy Young juga sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah kebawah.

Berikut ini kami sampaikan harga Samsung Galaxy Young yang dikutip dari berita roxyhp.com, tanggal update 20 Oktober 2012. Harga Samsung Galaxy Young dibanderol dengan harga Rp. 1.125.000,-. Namun harga tersebut bukan merupakan harga penentu, harga tergantung pada daerah yang menjadi distributor penjualannya.

Demikian informasi ini kami beritahukan bagi anda pengunjung typehandphone.blogspot.com, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjunagannya. Semoga anda tidak bosan-bosan untuk mengunjungi blog kami untuk melihat Type Handpone, Spesifikasi dan Harga, yang kami update pada halaman ini. Salam Sahabat...!!

No comments:

Post a Comment