Saturday, October 20, 2012

Harga Terbaru Sony Ericsson Xperia Ray ST18

Harga Handphone berikutnya yang kami beritahukan pada anda kali ini adalah, Harga Sony Ericsson Xperia Ray ST18 di bulan Oktober ini. Postingan kami sebelumnya juga merupakan tentang harga sebuah smartphone yang mungkin anda cari pada bulan Oktober ini.

Sony Ericsson Xperia Ray ST18 memiliki kamera yang berkekuatan 8 MP, 3264x2448 pixels, sehingga smartphone ini banyak disukai karena hasil jepretan kameranya sangat sempurna. Berikut ini merupakan harga Sony Ericsson Xperia Ray ST18 seperti yang kami tawar pada toko-toko yang menjadi distributor penjualan Handphone di Kota Jakarta.

Namun kembali kami ingatkan bahwa, harga tersebut nantinya bukan merupakan harga patokan atau harga penentu. Karna harga dapat berubah-ubah dipasaran, dah harga tersebut juga tergantung pada daerah pembelian anda. Harga Sony Ericsson Xperia Ray ST18 dibanderol di pasaran smartphone Roxy Jakarta adalah sekitar Rp. 2.625.000,-.

Demikian Hara Sony Ericsson Xperia Ray ST18 untuk bulan Oktober 2012 kami beritahukan, semoga saja ada manfaatnya bagi anda. Kami akan berusaha untuk memposting harga-harga Handphone terbaru, untuk memenuhi kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment