Sunday, October 21, 2012

Harga Terbaru Sony Xperia Sola MT27i

Informasi mengenai spesifikasi Sony Xperia Sola MT27i mungkin sudah bangyak anda ketahui dari berita-berita sebelumnya. Fitur Sony Xperia Sola MT27i boleh dibilang sudah diperalati dengan perangkat canggih, dengan layar sentuh berukuran dengan layar 3.7 inchi Reality display dan prosesor dual-core dan sebuah chipset NovaThor.

Selain itu, Sony Xperia Sola MT27i juga dilengkapi dengan kamera berkekuatan hingga 5 megapixel dengan kemampuan untuk merekam video 720, speaker stereo xLOUD, sehingga setiap foto dan hasil rekaman vidio tentang moment-moment yang anda lakukan benar-benar dapat memuaskan hati.

Harga Sony Xperia Sola MT27i menurut pantauan kami dilapangan (toko-toko) dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.125.000,- Namun harga tersebut merupakan hasil pantauan kami di kota Bekasi, mungkin harga Sony Xperia Sola MT27i berbeda di kota anda.

Sehingga, harga yang kami sebutkan diatas bukan merupakan harga patokan atau harga penentu. Tergantung pada daerah yang menjadi distributor dikota-kota lainnya. Demikian di informasikan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment