Wednesday, October 10, 2012

Samsung Rilis Galaxy S III 'mini' Bulan Oktober

Isu yang beredar dari Smartphone Samsung bahwa, pada tanggal 11 Oktober ini, Samsung akan merilis Galaxy S III 'mini' terbaru seperti yang di ungkapkan oleh JK Shin, Kepala Samsung Mobile Communications seperti yang dimuat dalam berita www.theverge.com tanggal 10 Oktober 2012.

Dalam berita tersebut, Shin tidak terlalu banyak berkomentar tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S III 'mini' nantinya, meskipun ia mengatakan bahwa, Galaxy S III 'mini' ini nantinya lebih kecil dari Samsung S III yang hanya berukuran 4 inci saja.

Shin juga menambahakan, Samsung Galaxy S III 'mini' akan dirilis untuk pertama kainya pada tanggal 11 Oktober di Negara Jerman. Meskipun spesifikasi layar Galaxy S III 'mini' lebih kecila dari Samsung Galaxy S III, hal itu tidak akan menjadi perangkat entry-level, akan tetapi kehadiran Galaxy S III 'mimi' ini aka tetap menggunakan perangkat full form factor, tambah Shin.

Shin mengatakan kepada wartawan, peluncuran Galaxy S III 'mini' ini dikarenakan banyaknya permintaan di negara-negara Eropa, sehingga smartphone ini dirilis dan diproduksi dengan ukuran 4 inci, atau lebih besar dari Galaxy S III yang berukuran 4,8 inci. (sumber:www.theverge.com)

No comments:

Post a Comment