Thursday, October 11, 2012

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S Advance

Samsung Galaxy S Advance merupakan salah satu smartphone yang sudan dilengkapi dengan prosesor dual-core. Produk samsung ini ternyata mampu untuk bersaing dipasaran dunia smaratphone, dimana Glaxy S Advance merupakan generasi dari produk samsung sebelumnya.

Seperti yang dimuat dalam situs www.samsung.com, Galaxy S Advance memiliki kamera 5.0 mega-pixel LED Flash dan dilengkapi dengan Auto Focus available untuk mendapatkan hasil gambar yang libih jelas dan akurat baik didalam maupun diluar ruangan, gelap maupun terang. Sementara untuk kamera bagian depan, 1.3 Megapixel, Self shot availal, JPEG Image Format supporte.

Untuk ukuran Galaxy S Advance memiliki lebar 9,7 dan ketebalan yang sangant tipis seperti yang terlihat pada gambar sibebelah ini. Sementara untuk daya tahan baterai adalah, 1500 mAh atau mampu hingga 13 jam bicara.

Bila dilihat dari spesifikasinya, berapa harga Samsung Galaxy S Advance ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, harga Galaxy S Advance dibaderol dengan harga sekitar  4 juta-an. Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah yang manjadi distributor Samsung di beberapa daerah atau negara. Demikian informasi ini, semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment