Friday, October 12, 2012

Samsung Galaxy S III mini Resmi Dipasarkan

Seperti rumor yang beredar sebelumnya bahwa Samsung akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S III mini, kini, pada hari ini 11 Oktober 2012, pihak Samsung telah menepati janjinya untuk meluncurkan produk terbarunya di Jerman seperti berita yang dikutip dari: www.aingindra.com.

Pihak Samsung memilih di Jerman sebagai tempat peluncuran pertamanya untuk memperkenalkan Galaxy S III mini pada hari ini. Galaxy S III mini dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci Super AMOLED dan memiliki prosesor dual-core serta kamera belakang 5 megapixel.

Namun, dalam peluncuran smartphone Samsung Galaxy S III mini ini, dari pihak samsung belum menyertakan secara detail terkait dengan harga yang akan dibanderol nantinya dipasaran. Samsung Galaxy S III memperkenalkan konsep baru smartphone yang telah terbukti sangat populer di seluruh dunia. Galaxy S III mini sudah didukung oleh Android 4.1 (Jelly Bean), versi terbaru dari sistem operasi yang paling populer di dunia smartphone saat ini.

Galaxy S III mini memahami gerakan tangan anda sehingga ketika anda memilikinya, Galaxy S III mini sangat mudah untuk dioperasikan saat anda membuka fitur yang anda inginkan. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment