Friday, November 2, 2012

BlackBerry 10 L-Series Terbaru | Rumor

Smartphone BlackBerry sepertinya akan terus mengeluarkan produk-produk terbarunya untuk menjadi pesaing di dunia pasar smartphone. Akhir-akhir ini muncul rumor bahwa BlackBerry (RIM) akan segera memproduksi smartphone yang diberi nama BlackBerry 10 L-Series.

BlackBerry merupakan salah satu smartphone yang banya digemari masyarakat, terlebih masyarakat Indonesia. Sehinggan bagi anda masyarakat tanah air penggemar BlackBerry, kabar ini merupakan kabar gembira bagi anda, dan selamat menunggu kedatangan smartphone andalan anda.

Untuk peluncuran BlackBerry 10 L-Series diperkirakan akan mulai dirilis pada awal tahun depan. Namun untuk harga BlackBerry 10 L-Series belum diketahui secara pasti. BlackBerry 10 L-Series merupakan proses untuk mengawali langkah pada awal tahun 2013 mendatang, sehingga nantinya BlackBerry 10 L-Series diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone yang handal.

Demikian informasi mengenai BlackBerry 10 L-Series ini kami beritahukan, semoga ada manfaatnya bagi anda pengunjung typehanphone.blogspot.com, serta ucapan terimakasih kami atas kunjungan anda. Salam Sahabat.

No comments:

Post a Comment