Saturday, November 3, 2012

Harga Sony Xperia U Bulan November

Ponsel merek Sony Ericsson merupakan salah satu ponsel ternama dengan spesifikasi yang ternama juga, sehingga merek ini banyak digemari oleh kalangan masyarakat dunia. Masyarakat Indonesia juga termasuk salah satu penggemar ponsel Sony Xperia.

Sony Xperia U merupakan salah satu produk Sony yang terlaris di pasaran smartphone, sehingga banyak penggemar yang selalu ingin mengetahui Harga Sony Xperia U di pasaran. Selain spesifikasi yang sudah canggi, Harga Sony Xperia U juga termasuk harga yang tergolong murah, sehinnga Sony Xperia U menjadi salah satu posel favorit bagi masyarakat.

Harga Sony Xperia U Bulan November diperkirakan dibanderol dipasaran berfariasi. Karna harga dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung pada daerah, toko/mal tempat pembelian anda. Berikut ini kami sampaikan Harga Sony Xperia U berdasarkan pengamatan yang berhasil kami himpun dari Roxy Jakarta untuk harga bulan November 2012. 
  • Harga Baru Sony Xperia U: Rp. 2.295.000,- 
  • Harga Bekas Sony Xperia U: Rp. 1.800.000,- s/d 2.000.000,-
Informasi harga Sony Xperia U ini merupakan sebagai harga pembanding bagi anda. Karna harga tidak selalu sama terutama pada daerah/lokasi dan tempat pembelian anda. Demikian di informasikan, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment