Sunday, November 4, 2012

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia TL

Sony Xperia TL (LT30at) mulai dijual dipasaran smartphone melalui AT & T di Amerika Serikat pada tanggal 2 November2012 yang lalu (seperti yang dikutp dari xperia.blog.net). Sony Xperia TL merupakan produk terbaru dari Sony Ericsson yang memiliki spesifikasi canggih, dan telah ditunggu para penggemar Xperia.

Spesifikasi Sony Xperia TL sudah diperalati dengan prosesor 1.5GHz dual-core dan memiliki kamera depan dengan kemampuan 13.1 megapixel, layar 720p, 1.5GHz dual-core S4, 1GB RAM, penyimpanan 16GB. Sony Xperia TL diperkirakan akan mampu menandingi Samsung Galaxy S III.

Harga Sony Xperia TL belum diketahui secara pasti, namun yang jelas Sony Xperia TL sudah dipasarkan di AS. Untuk pasaran smartphone Indonesia juga belum diketahui kapan kedatangan Sony Xperia TL di pasaran tanah air.

Untuk harga Sony Xperia TL sepertinya akan sangat terjangkau, karena produk Sony telah banyak penggemarnya, sehingga Sony sepertinya tidak ingin mengecewakan konsumennya. Bagi anda yang ingin memiliki Sony Xperia TL selamat menunggu dan bersabar menunggu kedatangan smartphone dambaan anda di tanah air.

No comments:

Post a Comment