Monday, December 10, 2012

Harga Sony Xperia U Bulan Desember 2012

Harga Sony Xperia U Bulan Desember 2012 - Sony Xperia akhir-akhir ini menjadi pembicaraan yang hangat dimana Sony Xperia berhasil mengimbangi produk Smartphone lainnya yang tidak kalah menarik dari spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia.

Salah satu produk Sony Xperia yang banyak dicari para konsumen di seluruh dunia adalah Sony Xperia U. Selain ingin mengetahui Spesifikasi dari Sony Xperia U, para konsumen tentunya juga ingin mengetahui tentang Harga Sony Xperia U setiap bulannya.

Sony Xperia U sudah dilengkapi dengan peralatan prossesor dual core 1GHz dan RAM 512 MB sehingga para konsumen tertarik untuk memilikinya. Sony Xperia U juga sudah diperalati dengan OS Android 2.3 Gingerbread versi Android 4.0 ICS, serta memiliki kamera yang berdurasi 5 mega pixel.

Bagi anda yang ingin mengetahui Harga Sony Xperia U Bulan Desember 2012, berikut ini kami sampaikan Harga Sony Xperia U Bulan Desember 2012 dan semoga harga yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Harga Sony Xperia U Bulan Desember 2012 di pasaran Roxy Jakarta di banderol sekitar Rp. 2.200.000,- sampai dengan harga Rp. 2.050.000,- namun harga tersebut dapat berubah, dan harga juga tergantung pada daerah tempat pembelian anda. Demikian di informasikan, semoga anda dapat memiliki Smartphone kesayangan anda.

No comments:

Post a Comment