Saturday, November 17, 2012

Harga Nokia Lumia 800 Bulan November 2012

Harga Nokia Lumia 800 - Salah satu produk smartphone tercanggih di dunia saat ini adalah produk Nokia. Smartphone Nokia Lumia 800 merupakan salah satu produk andalan Nokia yang mampu bersaing dipasaran smartphone, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang ingin memilikinya.

Selain produk terbaru, Nokia Lumia 800 tentunya sudah diperalati dengan peralatan canggih seperti, Os Windows Phone, serta designnya terlihat minimalis dan ramping, sehingga tidak kalah dari produk-produk smartphone canggih lainnya, seperti: Samsung Galaxy, Sony Xperia, BlackBerry, dan lain sebagainya.

Saat ini Harga Nokia Lumia 800 Bulan November 2012 sudah mengalami penurunan harga dari harga-harga sebelumnya. Bagi anda yang belum memiliki Nokia Lumia 800, kini anda sudah dapat membelinya dengan harga yang lebih murah, di beberapa daerah Indonesia. Berapa harga Nokia Lumia 800 untuk bulan November 2012?

Harga Nokia Lumia 800 Bulan November di pasaran smartphone untuk daerah Jakarta, yaitu di pusat pasar smartphone/handphone Indonesia - Roxy dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.475.000,- rupuah saja. Bila kita membandingkan Harga Nokia Lumia 800 sebelumnya, ternyata penurunan harga Nokia Lumia 800 ini cukup signifikan yaitu hampir 30 %.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, harga tentunya dapat berubah dan berbeda setiap waktu dan setiap daerah yang menjadi penyedia Nokia Lumia 800. Sehingga perlu kami beritahukan bahwa, Harga Nokia Lumia 800 November 2012 yang kami sebutkan diatas bukan lah harga patokan, melainkan sebagai harga pembanding bagi anda yang hendak membelinya.

No comments:

Post a Comment