Saturday, November 17, 2012

Harga Terbaru Samsung Galaxy S Advance November 2012

Harga Terbaru Samsung Galaxy S Advance - Harga-harga smartphone pada bulan November sepertinya banyak yang mengalami perubahan dari bulan-bulan sebelumnya. Ada yang naik, bahkan ada pula yang mengalami kenaikan.

Kehadiran Samsung Galaxy S Advance yang dilengkapi dengan Prosesor Dual-Core dan HSDPA 14.4/HSUPA 5.76 MBPS yang bisa memberikan anda konektivitas yang cepat dan fleksibilitas. Dengan peralatan yang sudah mumpuni, sehingga banyak kalangan masyarakat yang menggunakan Samsung Galaxy S Advance.

Harga Terbaru Samsung Galaxy S Advance untuk bulan November 2012 nampaknya mengalami sedikit paenurunan harga. Bila dibandingkan dengan Harga Samsung Galaxy S Advance sebelumnya, kini anda sudah merasa lega karna harganya saat ini sudah turun sekitar 20%.

Untuk anda yang ingin mengetahui harga terbaru Samsung Galaxy S Advance untuk bulan November 2012 untuk daerah Jakarta-Pusat dan sekitarnya, dimana Harga Samsung Galaxy S Advance dibanderol seharga/sekitar Rp. 3.475.000,- dengan catatan, harga tersebut dapat berubah, dan harga juga tergantung pada daerah/toko/mall yang menjadi distributornya.

Demikian Harga Terbaru Samsung Galaxy S Advance untuk bulan November 2012 kami sampaikan, semoga informasi harga tersebut dapat bermanfaat dan menjadi harga pembanding bagi anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S Advance.

No comments:

Post a Comment