Monday, February 11, 2013

Harga Terbaru Nokia Lumia 800 Bulan Februari 2013

Harga Terbaru Nokia Lumia 800 Februari 2013 - Saat ini Nokia menjadi salah satu smartphone yang banyak di gemari para pengguna jasa Smartphone. Nokia Lumia 800 merupakan salah satu produk andalan Nokia yang mampu bersaing dipasaran smartphone, berkat kehandalan serta spesifikasi yang dimilikinya.

Selain produk terbaru, Nokia Lumia 800 tentunya sudah diperalati dengan peralatan canggih seperti, Os Windows Phone, serta designnya terlihat minimalis dan ramping, sehingga tidak kalah dari produk-produk smartphone canggih lainnya, seperti: Samsung Galaxy, Sony Xperia, BlackBerry, dan lain sebagainya.

Harga Terbaru Nokia Lumia 800 Februari 2013 sudah mengalami penurunan harga dari harga-harga sebelumnya. Bagi anda yang belum memiliki Nokia Lumia 800, kini anda sudah dapat membelinya dengan harga yang lebih murah, di beberapa daerah Indonesia.

Berikut ini kami sampaikan Harga Nokia Lumia 800 Februari 2013 di pasaran smartphone untuk daerah DKI Jakarta dan sekitarnya mulai di banderol seharga Rp. 3.300.000,- pada pusat pasar smartphone/handphone Indonesia - di Mall Roxy.

Catatan:
  • Kami tidak menyediakan barang yang dimaksud,
  • Harga Nokia Lumia 800 dapat berubah sewaktu-waktu,
  • Harga juga dapat berbeda pada daerah/lokasi tempat pembelian anda.
Demikian kami sampaikan terkait dengan informasi  Harga Terbaru Nokia Lumia 800 Bulan Februari 2013 semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment