Monday, March 11, 2013

Harga Xperia Z di Indonesia Maret 2013

Harga Xperia Z di Indonesia Maret 2013 - Sony secara sah meluncurkan ponsel pintar mereka yang di kabarkan telah beredar di beberapa Negara Eropa dan beberapa Negara Asia. Produk terbaru Sony ini dikabarkan sudah di persenjatai yang lebih canggih dari produk-produk mereka sebelumnya.

Smartphone Sony Xperia Z ini tidak hanya sudah menggunakan spesifikasi yang cukup canggih, ternyata Xperia Z juga mampu hidup di dalam air dengan kedalama 1 meter selama 30 menit, waaoo !!! Sungguh luar biasa.

Seperti yang dikutip dari wabside inet.detik.com, pihak Sony telah membuktikan daya tahan Xperia Z dengan memamerkan ponsel ini dalam keadaan terendam atau dalam kondosi kotor. Selain tahan air, Xperia Z ternyata juga tahan terhadap debu.

Sehingga ketika kita saat sedang mandi, kehujanan, kita tetap bisa melakukan komunikasi terhadap orang-orang yang hendak di hubungi/menghubungi.


Untuk Harga Xperia Z di Indonesia sepertinya belum ada pengumuman yang resmi, dan kapan ketersediaan smartphone andalan Sony ini akan di pasarkan di pasaran smartphone Indonesia. Menurut salah satu sumber ternama yaitu www.xperiablog.net, Harga Xperia Z di Indonesia dipasarkan sekitar Rp. 6.999.000,-

Sementara menurut sumber lain yang kami kutip dari wabside www.xperiakita.com yang menyatakan bahwa Harga Xperia Z di Indonesia di banderol segarga USD 655 atau sekitar Rp. 6. 2 juta saja. Dari kedua sumber tersebut terlihat jelas bahwa, Harga Xperia Z di Indonesia belum dapat dipastikan secara resmi, dan kapan akan mulai di pasarkan di Indonesia. Bagi anda peminat Xperia Z, silahkan menunggu pengumuman harga ponsel kesayangna anda, berapa Harga Xperia Z di Indonesia nantinya di pasarkan.

Demikian informasi Harga Xperia Z ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat !!!

No comments:

Post a Comment