Monday, March 11, 2013

Tanggal Peluncuran Sony Xperia Z di Indonesia

Sony Xperia Z - Sepertinya banyak masyarakat Indonesia bahkan masyarakan Dunia yang bertanya-tanya kapan di mulai peluncuran/pemasaran smartphone canggih hasil produksi dari Sony yang di beri nama Xperia Z di edarkan. Seperti pada postingan kami sebelumnya, Sony Xperia Z sudah dipersenjatai dengan fitur-fitur yang sangat canggih, serta mampu untuk melakukan komunikasi saat anda sedang mandi, ataupun saat anda kena hujan.

Berdasarkan keunggulan yang dimiliki Sony Xperia Z, sehingga tidak jarang masyarakat Indonesia bertanya-tanya, Kapan Tanggal Peluncuran Sony Xperia Z di Indonesia? Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami telah menghimpun beberapa informasi terkait dengan Tanggal Peluncuran Sony Xperia Z di Indonesia. Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.

Salah satu sumber: asksalman19.blogspot.com yang menyatakan bahwa, tanggal peluncuran Sony Xperia Z di Indonesia adalah tepatnya pada tanggal 14 Maret 2013. Sementara itu, sumber lain menyebutkan: tekno.kompas.com, yang memberitakan bahwa pihak sony memperkirakan Ponsel Pintar Sony Xperia Z akan mulai masuk ke Indonesia pada ahir Maret atau pada awal April 2013.

Sementara menurut www.teknoup.com juga memberitakan bahwa kehadiran Sony Xperia Z di Indonesia diperkirakan mulai dipasarkan pada tanggal 14 Maret 2013. Berdasarkan beberapa sumber tersebut, ternyata belum ada kepastiany terkait dengan tanggal peluncuran/pemasaran Sony Xperia Z di pasaran smartphone Indonesia. Jadi, untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja pengumumannya secara resmi dari pihak terkait. 

No comments:

Post a Comment